Senin, 17 September 2012

SESUATU YANG KECIL

Mungkin banyak yang bertanya apa maksud dari judul ini, pertama saya mau mengucapkan terimakasih untuk yang sudah mau membuka blog saya yang mungkin kurang menarik ini :)

sebenarnya yang kecil itu sangatlah berharga, karena jika tidak ada sesuatu yang kecil, pastinya juga tidak ada sesuatu yang besar. "apa yang kita mulai akan berawal dari kecil hingga akhirnya menjadi besar" seperti kehidupan, dimulai dari merangkak hingga bisa berjalan dengan lancar. semua yang dikerjakan dan dimulai  dari kecil, yakinlah bahwa itu akan menjadi hal yang besar dan menjadi berguna untuk orang lain serta tentunya untuk diri sendiri.

"SESUATU YANG KECIL AKAN MENJADI BESAR JIKA KITA MENGERJAKAN NYA DENGAN HATI YANG TULUS"

mungkin banyak yang bertanya "apa maksud dari yang kecil hingga ke yang besar ?" maksud dari itu ialah apa yang kita kerjakan. apa mungkin kita langsung memulai pekerjaan dengan langsung menjadi bos ? tentu tidak, semua itu membutuhkan proses. mungkin memang pertama kita memulai yang ingin kita kerjakan, pasti akan merasa tertindas dulu. "rasakanlah sakit dulu sebelum menjadi orang yang ingin menyakiti" maksudnya, pertama kita boleh ditindas dan menjadi pesuruh terlebih dahulu, tapi dikemudian hari kita yang akan memrintah semuanya.

"SAAT YANG KECIL TIDAK ADA YANG BESAR PUN TIDAK AKAN BERDAYA"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar