Selasa, 18 September 2012

APA ADANYA

"jadilah apa yang menjadi seharusnya kita" sebuah keterpaksaan seseorang untuk mengahdirkan yang lebih dari dirinya sendiri akan sangatlah menjadi sebuah penyiksaan untuk orang itu. saat semua yang kita jalani penuh keterpaksaan itu menjadi kepalsuan kita dalam menjalani kehidupan.

"dari sebuah kepalsuan akan menjadi kebohongan kepada diri sendiri" tampilah apa adanya dan sesuaikan lah dengan apa yang kita miliki. karena menjadi diri sendiri itu sangtlah indah dibanding mengikuti gaya hidup orang lain, yang belum tentu akan menguntungkan kita.

"buatlah semua yang kita punya agar menjadi nyaman untuk diri kita sendiri" apakah indah menjalani hidup dengan kepalsuan ? dengan kebohongan ? dengan keterpaksaan ? tentu tidak. jalani lah hidup dengan apa adanya, tanpa ingin mengikuti siapa pun, karena hidup yang indah itu adalah hidup yang menggabarkan diri kita sendiri.

"ANGGAP LAH DIRI SENDIRI ITU LEBIH BAIK DARI APA YANG DIJALANI ORANG LAIN. KARENA BELUM TENTU ORANG LAIN NYAMAN DENGAN KEHIDUPANNYA"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar