Minggu, 16 September 2012

BERJUANG MELAWAN ARUS KEHIDUPAN

"hidup itu bagaikan alir yang mengalir" itu salah, jika kita hanya mengikuti aliran itu berati kita tidak akan dapat maju dan sukses. saya pun pernah mencerna kata-kata itu di otak saya, namun setelah saya fikirkan kembali, saya tidak bisa untuk terus menerus mengikuti arus tersebut, saya harus bisa maju bahkan mungkin melawan arus tersebut.
"hidup itu penuh usaha" mungkin kata-kata itu yang tepat. karena semua yang ada di kehidupan itu harus dijalani dengan usaha. mungkin ada orang yang berkiran "malas" untuk berusaha, sedangkan dia bernafas itu sudah usaha, jadi jika anda tidak ingin berusaha tidak perlu susah payah pula anda untuk bernafas.








"jangan biarkan arus meneggelamkan anda" jangan pernah untuk menyerah dalam menjalani setiap hal yang sedang anda jalani, karena jika sekali anda menyerah dan gagal, percaya pasti anda tidak akan pernah mau berusaha lagi.
        "TERUSLAH BERJUANG UNTUK MENCAPAI KESUKSESSAN"
 mungkin bisa membantu anda dari facebook SAYA lewat private message.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar