Minggu, 16 September 2012

MENCINTAI DALAM KEHENINGAN

"cinta tidak harus memiliki" sebuah kalimat yang tepat untuk mengikuti judul bacaan kali ini. disaat saya mencintai seseorang, namun orang yang saya cintai itu sudah ada yang memiliki. sangat banyak kalimat-kalimat di benak saya, namun hanya "mencintai dalam keheningan" yang sepertinya lebih tepat, mungkin banyak yang bertanya mengapa tidak "cinta tidak harus memiliki ?" itu karena saya masih dapat mencintai dan memiliki orang tersebut sebagai sahabat saya. disaat saya yakin saya berani untuk mengungkapka rasa yang saya punya, disaat itu pula dia sudah memiliki seseorang yang dia cintai. tapi disisi lain saya juga punya rasa bahagia karena dia sudah memiliki orang yang dia sangat cintai, dan diapun juga terlihat bahagia dengan semua itu. jadi mengapa saya harus menangis bila orang yang saya tangisi itu bisa bahagia bukan ?

"CINTA ITU AKAN SETIA DAN TETAP TERUS MENUNGGU"

Selama dia bisa bebahagia dengan orang yang dia cintai, saya hanya akan mencintai nya dalam keheningan tanpa ada yang tau perasaan saya terhadapnya. saya yakin bahwa usaha saya yang saya telah buat tidak akan sia-sia dan akan berakhir dengan indah walaupun saya harus menunggu dalam jangka waktu yang saya sendiri tidak bisa menentukan nya. walau saya mencintainya, tapi saya sadar dia sudah mempunyai orang yang dia cintai, dan di lain hal juga saya akan mendoakan dia agar hubungan nya dengan orang yang dia cintai itu akan bertahan selamanya.

"KARENA SAYA AKAN TETAP MENCINTAI NYA DALAM KEHENINGAN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar